Home Our Service About Us Contact Us Disclaimer
The distance between insanity and genius is measured only by success

Sunday, October 18, 2009

Jual CROCS Murah KW Super



Sepatu CROCS KW ini memang punya banyak penggemar. Sebagai produk pendatang baru, kehadirannya segera merebut perhatian konsumen di seluruh dunia. Ada kisah menarik di balik keberhasilan sepatu murah berwarna cerah itu.

Awal Kisah CROCS KW
Kisah CROCS KW diawali pada bulan Juli 2002 di Boulder, Colorado. Ketika itu tiga orang penggagas CROCS KW sedang berusaha membuat sepatu murah yang nyaman untuk dikenakan saat berlayar, juga ketika melakukan aktivitas luar ruang lain, seperti memancing, atau berkebun. Berbekal impian itu, mereka berupaya mewujudkan sepatu idaman itu.

Hanya dalam kurun waktu tiga tahun, CROCS KW telah menjadi fenomena yang mendunia, dan digemari berbagai lapisan konsumen dari berbagai profesi, seperti; dokter, juru masak, atlet, selebriti, dan tentu saja penggemar olahraga air (pelaut, pelayar, pemancing).

Pada tahun 2005, Footwear News, majalah sepatu murah terkemuka, menobatkan CROCS Murah sebagai "Brand of the Year". Gelar ini merupakan wujud apresiasi keberhasilan CROCS Murah dalam industri retail yang telah mendapatkan tanggapan sangat positif dari konsumen di seluruh dunia.

Sebagai pembanding pada tahun-tahun sebelumnya, penghargaan tersebut diraih oleh Jimmy Choo, Christian Louboutin dan Puma. Berbekal keberhasilan perdana untuk sepatu jenis Beach, CROCS Murah mengembangkan koleksinya. Jika semula Jual CROCS Murah hanya berupa produk yang seluruhnya terbuat dari Croslite (bahan resin bersel padat) maka saat ini produk CROCS KW telah dibuat dengan kombinasi bahan lain, seperti CROCS Kanvas, CROCS Leather, dan CROCS Suede.

Faktor Kesuksesan Jual CROCS Murah
Croslite sebagai bahan dasar CROCS KW, memberi banyak keunggulan bagi produk Sepatu CROCS Murah. Bahan tersebut menjadi lentur setelah terpapar oleh suhu tubuh ketika dikenakan. Sedangkan desain sol bergaya Eropa, yang bulat mengikuti kontur telapak kaki di bagian tumit, membuat pengguna CROCS KW merasa nyaman.

Selain itu, sifat Croslite yang antimikroba membuat sepatu CROCS KW bebas dari bakteri penyebab bau kaki tak sedap. Keistimewaan Croslite ini membuat CROCS KW menjadi produk sepatu murah yang ultraringan dan semakin terlihat menarik karena fashionable dan dibuat berwarna cerah.

Khawatir noda akan mengotori sepatu CROCS KW anda? Jangan takut, keunggulan lain sepatu CROCS KW adalah mudah dibersihkan. Itulah sebabnya sepatu murah ini juga banyak ditemui di tempat-tempat yang menuntut higienitas tinggi, seperti rumah sakit.

Kemana pun dan kapan pun
CROCS Murah direkomendasikan untuk dipakai ke berbagai kesempatan dan suasana, terlebih jika melibatkan aktvitas yang membutuhkan berdiri atau berjalan relatif lama, karena CROCS Murah dapat meminimalkan pegal dan ketidaknyamanan tungkai dan kaki. Keunggulan inilah yang menyebabkan CROCS Murah tetap dicintai konsumen dan penggemarnya.

Ingin segera memiliki sepasang sepatu CROCS Murah? Anda bisa dengan mudah membelinya di CROCS City Online Shop yang merupakan situs online Jual CROCS Murah dan Jual CROCS KW.

0 comments: