Home Our Service About Us Contact Us Disclaimer
The distance between insanity and genius is measured only by success

Monday, January 11, 2010

PTBA lagi


wah, saham paporit saya ne.. tadi masuk di 18300 walaupun sempat rendah di 17950.. masi ga nyesel... the next target saya untuk dilepas di 19000. saya masi yakin PTBA bisa naek lagi.. sebab saham komoditas lagi hanget2nya di beritain.. jadi mumpung masi musim dingin di belahan dunia lain, di musim panas indonesia ini masi bisa cari duit....

saham laen yang lagi diincer yaitu PGAS.. hari ini rendah di 3875... mmHmm.. saham PTBA hari ini ada keluar dana asing sekitar -140k volumenya.. PGAS parah lagi, asing keluar 22jt lembar saham...

target saya kalau PGAS bisa di 3750, bakal masuk habis2an deh semua duit saya...

rumor2 ne... tapi ga ditanggung ya..katanya ENRG bakal di tendang keatas ne sebelum minggu ini usai... dari grapis sih lumayan ok.. kayak uda lumayan bottom...

saya masi stuck di BNBR... tapi uda ga mau average down.. mending duitnya buat beli saham laen aja deh..

BUMI uda keluar semua hari ini.. ya takut sih hari ini 3000 ga bisa tembus... kalau diliat di chartnya, uda mau ketemu resisten lagi.. takutnya mantul ke bawah lagi... btw, di chatbox sebelah, ada tulisan kalau bumi bakal minta duit lagi...

Gbu!

0 comments: