Home Our Service About Us Contact Us Disclaimer
The distance between insanity and genius is measured only by success

Saturday, January 9, 2010

ini post portfolio gw lagi:

BNBR

Bakrie & Brothers Tbk

108.00

93.00

BUMI

Bumi Resources Tbk

2,775.00

2,900.00

TINS

Timah Tbk

2,225.00

2,175.00



uda tinggal 3 saham di tangan ne.. mudah2an bisa keluar BUMI, TINS trus tunggu koreksi baru mau masuk lagi..
buat yang ngikutin PTBA saya sejak awal.. selamat uda cuan..jangan lupa donasi ke orang2 yang kurang mampu...

nanti saya kabarkan lagi ttg PTBA... kalau misalnya jatuh dibawah 17800, sikat aja..

BUMI saya tunggu 3000 trus mau keluar dulu.. ini market naek trus ya dari akhir tahun kemarin.. jadi rada2 takut mau masuk lagi sekarang.. DJ tadi malem naek.. mungkin IDX naek jg.. temen saya bilang kalau minggu depan ada market koreksi.. ga tau bener apa ga kan... The market is always right....

DYODD

0 comments: